My Bussines, Oriflame-Natural Swedish Cosmetics

Hmm..kali ini Indra pengen share tentang bisnis yang lagi Indra coba tekuni kembali. Udah pernah denger produk perawatan alami dari Swedia dengan nama dagang Oriflame? Nah, buat temen-temen yang belom pernah denger Indra kasih tahu yah.

Sekilas mengenai Oriflame

Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara (Robert dan Jonas af Jochnik) dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.300.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa € 1,3 miliar.

Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik – Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.

Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-pendiri World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.
sumber :

Untuk contoh produknya Indra tampilin sebagian dari yang Indra pakai saat ini.


Ket.(ki-ka) : North for Men Facial Wash, North for Men Aftershave Balm, Lime and Ginger Deo Roll-on, Abdo Sculpting Gel, Grape Antioxidant Day Cream (bawah ndiri yang wadahnya bulet warna pink)

Nah, kebetulan saat ini, mulai dari tanggal 15 November – 4 Desember 2010, Oriflame ngasih promo pendaftaran GRATIS dengan berbagai macam free product yang keren abis. Liat aja nih flyernya :

Wow, keren banget kan promonya. Buat temen-temen yang tertarik en pengen nanya-nanya neh, bisa kontak langsung Indra di pradana.indra23@gmail.com. Indra akan jelasin sejelas-jelasnya tentang produk-produknya serta manfaat dan keuntungan yang dapat temen-temen peroleh dari bisnis ini.

Hidup ini selalu dipenuhi oleh peluang, entah baik atau buruk, tinggal bagaimana kita memanfaatkan peluang tersebut. Take it or leave it.

Salam,

Indra Pradana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s