Kulit Cerah dan Bercahaya Dengan Oriflame

Kali ini Indra pengen share tentang produk perawatan buat temen-temen yang pengen tampil dengan kulit wajah dan tubuh yang cerah dan bercahaya. Gimana sih caranya? Gampang banget, bisa dilakukan di rumah dan yang pasti hemat biaya. So, temen-temen bisa alihkan biaya bulanan ke salon ato klinik kecantikan. Masih bisa nabung deh buat jalan-jalan ato shopping, hehehehe!

Oriflame Optimals White

Optimals White merupakan produk pencerah alami yang menjadikan kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan whitening complex dan ekstrak liqourice, perawatan kulit efektif ini menjadikan kulit teman-teman berkilau sehingga menjadi pusat perhatian. Perawatan ini cocok untuk semua usia (disarankan digunakan mulai usia 20 tahun) dan juga sesuai untuk semua jenis kulit.

Gimana sih perawatannya? Nah, tinggal ikutin aja langkah-langkah berikut ini :

  1. Pembersihan : bersihkan wajah dengan Optimals White Foaming Cleanser (kode : 12553) dengan seksama. Bersihkan dengan gerakan memutar ke atas dan ke arah luar untuk bagian hidung. Perhatikan daerah lipatan hidung karena biasanya banyak kotoran yang mengendap disana dan berpotensi menimbulkan komedo. Gak mau dong udah cantik/ganteng tapi komedo-an, hehehe! Bersihkan juga daerah leher dengan gerakan ke atas. Bilas hingga bersih kemudian keringkan.
  2. Penyegaran : tuangkan Optimals White Clarifying Toner (kode : 12554) ke kapas, tepuk-tepukkan perlahan ke seluruh wajah dan leher. Diamkan sejenak.
  3. Pelembaban :  tuangkan Optimals White Day Fluid SPF 15 (kode : 12552) di punggung tangan, kurang lebih sepanjang 5 cm. Taruh pelembab di 5 titik wajah (dahi, kedua pipi, hidung dan dagu) serta leher kemudian ratakan, tetap dengan gerakan ke atas dengan lembut. Boleh sambil dipijat lembut untuk melancarkan peredaran darah.

Untuk perawatan ekstra, gunakan juga Optimals White Night Cream (kode : 12551) sebelum tidur, tentunya setelah wajah dibersihkan dan disegarkan. Urut-urutannya sama seperti diatas. Seminggu sekali, gunakan Optimals White Peel-off Mask (kode : 13466), bisa pada saat pagi hari sebelum menggunakan pelembab pagi atau malam hari sebelum menggunakan pelembab malam. Tentu saja setelah wajah dalam keadaan bersih. Aplikasikan masker, diamkan 10 menit kemudian kelupas perlahan mulai dari bawah ke atas. Bersihkan wajah dan kemudian beri toner, baru aplikasikan pelembab.

Untuk kulit tubuh yang lebih cerah dan bercahaya, gunakan Optimals White Body Lotion (kode : 17590) setelah mandi. Tidak hanya membuat kulit cerah dan bercahaya, lotion ini juga berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit serta melindungi dari sinar matahari.

Nah, simple banget kan? Cukup sisakan waktu 10-15 menit per hari tiap pagi dan malam, maka teman-teman bisa mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang cerah dan bercahaya. Harga? Terjangkau dan hemat banget! Dengan pemakaian rutin, satu rangkaian produk akan habis dalam jangka waktu 3-6 bulan. Wow, hebat banget kan! Jadi teman-teman bisa mengalihkan biaya untuk ke salon/klinik kecantikan untuk kebutuhan lain. Terlebih lagi, di bulan April 2011 ini, dengan membeli Optimals White Foaming Cleanser (kode : 12553) maka teman-teman bisa mendapatkan GRATIS Optimals White Clarifying Toner (kode : 12554).

Untuk informasi dan pemesanan, teman-teman bisa hubungi Indra di :

Phone               : 0857.4950.9095 (SMS) / 081.252.32.782 (call)

email                 : pradana.indra23@gmail.com

Messenger       : pradana.indra23@yahoo.com (YM) / pradana.indra23 (skype)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s