Adventure To Get Dare To Be Bracelet

Halo teman-teman! Udah hari keempat di bulan Mei neh. So, how was your four days in this May? Buat Indra, it so AMAZING AND GREAT! Indra bersyukur Indra masih dikasih kesempatan oleh Allah SWT untuk bisa menikmati dan menjalani empat hari di bulan Mei. Kali ini Indra pengen sedikit share tentang apa yang Indra dapetin dari Oriflame.

Teman-teman tenu masih ingat kan program Dare To Be Bracelet di bulan April kemaren? Nah, Indra ingetin lagi deh dengan gambar flyernya.

Nah, udah inget kan? Kali ini Indra akan tunjukkin foto aslinya karena Indra lolos kualifikasinya (Alhamdulillah!). Nah, ini dia bentuk aslinya :

Keren kan? Wah, Indra seneng banget waktu tahu Indra bisa lolos kualifikasinya. Datengnya pun gak disangka-sangka. Padahal waktu itu Indra udah pasrah banget karena sepertinya Indra gak bakal bisa dapetin produk ini. Namun pertolongan Allah SWT dateng gak disangka. Di akhir bulan, tiba-tiba ada tetangga Indra yang dateng untuk lihat-lihat katalog Oriflame. Dan alhamdulillah mereka pesen. Gak disangka-sangka lagi, dateng satu lagi tetangga Indra yang juga maw lihat-lihat katalog. Sekali lagi Alhamdulillah mereka pesan. Karena berhubung waktunya udah mepet (pas Closing Point untuk luar kota) akhirnya Indra harus belanjain sendiri dengan datang langsung di kantor cabang Oriflame terdekat, yaitu Surabaya. Yah, akhirnya Indra berangkat deh ke Surabaya. Pas nyampe di kantor Surabaya,Indra cukup heran juga. Pertama, tempatnya nyamaaaannn….banget!. Kedua, sepi, hehehe! Soalnya Indra pernah dapet cerita kalo tiap kali Closing Point tiap kantor cabang pasti rame. Apa mungkin Indra datengnya kepagian yak? Ah, cuek aja deh, kan Indra Mr. Be On Time. Well, satu hal yang pasti, ini adalah kedua kalinya Indra belanja langsung di kantor cabang setelah sebelumnya Indra belanja di kantor cabang Sudirman Jakarta. Beda banget suasana kantor Surabaya ma kantor Sudirman. Atmosfer-nya sih sama, atmosfer kesuksesan bersama ORIFLAME, hehehe!

Nah, selesai belanja Indra langsung pulang biar gak kesorean en kejebak macet di Porong (weekend getoo…). Dari kantor cabang Indra langsung jalan kaki nembus ke Jln. Panglima Sudirman Surabaya. Begitu nyampe pinggir jalan, Indra langsung clingak-clinguk cari zebraa cross ato jembatan penyeberangan. Begitu nemu zebraa cross, alamaaaakkk…lha kok traffic light-nya ijo terus! Gimana maw nyebrang coba dengan kendaraan yang sliwar-sliwer dengan cepatnya. Sama aja bunuh diri deh (kecuali kalo Indra punya bola pelindung punya Doraemon gak pa-pa deh Indra nyebrang, toh ntar mobil ato motornya yang ringsek, hahahahaha!). Alhasil Indra balik muter lagi ke Basuki Rahmat sampe nemu jembatan penyeberangan, nyebrang terus jalan lagi sampe nemu jembatan penyeberangan yang nangkring diatas jalanan Pangsud sampe akhirnya Indra dapet bus kota yang nganter Indra ke terminal Bungurasih. Beuh…ngos-ngosan plus mandi keringat dah, hahahahaha…!

Well, itu sedikit cerita Indra tentang “petualangan” dan perjalanan Indra untuk dapetin reward yang ditawarkan Oriflame. Rejeki emank udah ada yang ngatur dan tidak ada salahnya bagi kita untuk mengejarnya. Insya Allah jika ikhlas dan yakin ma diri kita dan Allah SWT, pasti Allah akan meridhoi niat kita dan kasih jalan yang terbaik bagi kita untuk meraih impian kita. Ungkapkan dan ceritakan mimpi kita kepada Allah SWT dan orang-orang yang kita cintai. Karena tanpa dukungan dari-Nya dan orang-orang yang kita sayangi, kita gak akan berada disini saat ini.

SALAM SUKSES UNTUK TEMAN-TEMAN SEMUA!

Indra pradana

CP                    : 0857.4950.9095 / 081-252-32-78

Messenger   : pradana.indra23@yahoo.com (YM) / pradana.indra23 (skype)

email              : pradana.indra23@gmail.com

Facebook      : http://www.facebook.com/Indra.Pradana23

2 comments on “Adventure To Get Dare To Be Bracelet

    • Bulan ini pengen balik ke 9%! Pengen bener2 ngerasain reward sebagai CONSULTANT 9%. Yup, pastinya Kak. Reward bulan kemaren bener2 memacu semangat Indra untuk melakukan hal yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s