Oriflame Royalty Program 9 Mei-11 Juni 2011

Halo teman2 semua! How are you? LUAR BIASA PASTINYA! Indra maw bagi-bagi info baru neh dari ORIFLAME, hadiahnya keren lho : rangkaian produk dari seri GIORDANI LIMITED EDITION. Wow, keren banget tuh. Yuk, kita intip bareng-bareng apa aja hadiahnya.

Bergabung sebagai Consultant baru Oriflame selama periode 9 Mei – 11 Juni 2011 maka teman-teman berkesempatan untuk memperoleh tiga produk eksklusif tersebut senilai total Rp 1.076.ooo,00 GRATIS! Caranya :


  1. Kumpulkan order akumulasi 100 BP (setara dengan Rp 550.000,00) selama 30 hari sejak teman-teman bergabung maka teman-teman bisa mendapatkan Giordani Gold Bronzing Pearls Exclusive Edition senilai Rp 229.000,00 di bulan berikutnya GRATIS.
  2. Kumpulkan order akumulasi 100 BP (setara dengan Rp 550.000,00) pada bulan kedua sejak teman-teman bergabung maka di bulan berikutnya teman-teman bisa mendapatkan Giordani Men EdT senilai Rp 349.000,00 GRATIS
  3. Kumpulkan order akumulasi 100 BP (setara dengan Rp 550.000,00) pada bulan ketiga sejak teman-teman bergabung maka di bulan berikutnya teman-teman bisa mendapatkan Giordani Gold Designer Bag senilai Rp 498.000,00 GRATIS.

Gampang banget kan? Nah, temen-temen maw dapetin yang lebih? Pasti maw donk, hehehe! Indra aja maw, masa temen-temen gak maw?^_^V

Cara : Ajak dan bantu 3 orang teman Anda untuk mencapai kualifikasi Welcome Program 1 (Reward GG Bronzing Pearls) maka teman-teman bisa mendapatkan Giordani Gold Designe Bag GRATIS di bulan Juli 2011. Hadiah akan diberikan kepada semua Consultant dengan new recruit yang memenuhi kualifikasi WP 1 selama periode 9 Mei – 11 Juni 2011.

Nah, menarik banget kan promonya? Buat teman-teman yang pengen punya kartu diskon 23% dari Oriflame, pengen dapetin semua produk diatas dan pengen melakukan perubahan dalam hidup teman-teman, bisa menghubungi INDRA di :

Phone            : 0857.4950.9095 (SMS only) / 081.252.32.782 (call only)

Messenger   : pradana.indra23@yahoo.com (YM) / pradana.indra23 (skype)

Facebook     : http://www.facebook.com/Indra.Pradana23

email              : pradana.indra23@gmail.com

Teman-teman cukup mengirimkan data diri teman-teman beserta file KTP/SIM dalam bentuk JPEG/JPG serta bukti transfer pembayaran pendaftaran sebesar Rp 39.900,00, bisa ke email atau inbox FB Indra. Nanti Indra akan bantu untuk pendaftarannya. Bisa juga klik link FORM PENDAFTARAN CONSULTANT BARU yang ada di sebelah kanan blog ini dibawah link ORIFLAME.

Salam,

Indra Pradana


One comment on “Oriflame Royalty Program 9 Mei-11 Juni 2011

  1. Pingback: Be Shine and Be Trendy With ORIFLAME On June 2011 « HOUSE OF INDRA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s