Sambut Akhir Tahun Bersama Katalog C13

Halo teman-teman! Wah, gak terasa yah dah hampir akhir tahun. Gimana tahun ini, sudah banyak terpenuhi kah targetnya? Nah, sambil nunggu awal tahun Indra maw share promo terbaru dari Oriflame.

NATAL ELEGAN BERSAMA ORIFLAME BAZAAR

Oriflame bazaar kali ini menawarkan produk-produk dengan diskon yang menarik. Apa aja produk yang ditawarkan? Silahkan dilihat dibawah ini :

Produk-produk diatas dapat dipesan mulai tanggal 8-24 Desember 2011. Saran aja, lebih baik cepetan diorder aja cz biasanya banyak yang sold out di awal periode. Jangan lewatkan juga promo di katalog reguler yang bisa dilihat DISINI.

BEAUTY TREASURE HUNT (22 NOVEMBER – 29 DESEMBER 2011)

Buat teman-teman yang pengen bergabung dengan Oriflame dan memulai bisnis sendiri, masih ada kesempatan sampai tanggal 29 Desember 2011. Teman-teman bisa mendapatkan produk gratis senilai total Rp 649.000,00 pilihan teman-teman sendiri. Info lebih lengkap bisa dilihat DISINI.

Nah, itu aja yang bisa Indra share untuk saat ini. Untuk pemesanan dan pendaftaran, teman-teman bisa kontak Indra di :

HP        : 0857.4950.9095 (SMS) / 081.252.32.782 (Telp.)

email   : pradana.indra23@gmail.com

FB         : http://www.facebook.com/Indra.Pradana23

Salam,

Indra Pradana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s