My Favourite and Recommended Products

Pagiiii…..!!!!! Gimana hari kedua teman-teman di tahun 2012 ini? Masih libur ato dah beraktifitas neh? Indra maw share tentang poduk-produk favorit Indra dan bisa Indra rekomendasikan teman-teman untuk mencoba dan merasakannya sendiri.

Facial wash, moisturiser dan aftershave

 

Untuk pembersih, Indra rekomendasikan North for Men Fairness Facial Wash (buat temen-temen pria yang pengen kulitnya makin cerah, warna kemasan putih) atau North for Men Active Facial Wash (warna kemasan abu-abu gelap)

. Mengapa produk ini spesial? Selain ada kandungan antioksidannya, produk ini gak bikin kulit kita – para pria yang kulitnya cenderung berminyak – kering. Dan saat kita aplikasikan ke wajah rasanya adem seger gitu (Thanks to Arctic Pro Defense-nya) plus terasa lembut. Terus menurut teman Indra yang juga pake, produk ini bisa bantu balikin kondisi kulit kita (misal, jerawat yang gak sengaja kepencet terus ninggalin bekas “lubang” di wajah -> bisa mulus lagi).

Selain dua produk diatas, masih ada sabun pembersih yang pernah Indra pake dan rata-rata sama efeknya, gak bikin kering dan terasa lembab. Sampe ortu Indra yang seharusnya pake pembersih jenis milk-cleanser (kulit dewasa umumnya kering) lebih suka dengan facial wash-nya karena efeknya yang bikin lembab itu.

Untuk pelembab, Indra paling suka pake North for Men Fairness Lotion. Lotion-nya cepat terserap di kulit jadi kita gak perlu nunggu terlalu lama supaya terserap. Terus juga gak bikin wajah kita – para pria – terlihat mengkilap. Apalagi makenya kan juga gak terlalu banyak, secukupnya aja. Bonusnya neh, bisa bikin wajah kita terlihat lebih cerah ^_^.

Kita pasti donk sering bercukur. Nah abis dicukur perlu dikasih pelembab khusus setelah bercukur. Indra rekomendasikan untuk pake North for Men Aftershaving Moisture Balm. Pas dipake rasanya adem-adem gimana gitu, trus cepet terserap juga plus hemat. Cukup seujung jari aja udah cukup untuk area kumis, dagu, pipi dan leher. Dengan pemakaian rutin bisa tahan sampe 8bulan lho. Hemat banget kan? ^_^d

Tahu gak, ada beberapa temen yang sering nanya apa sih rahasianya Indra bisa keliatan seger, muda dan ganteng. Maw taw? Ya pake produk-produk diatas plus rajin konsumsi air, buah dan sayuran segar. Simple kan?

Wewangian (Fragrance)

 

Untuk wewangian, Indra paling suka ma aroma rempah-rempah dan kayu-kayuan. Dan wewangian favorit Indra ada dua, yaitu Excite (botol biru) ma Platinum (botol hitam). Dua wewangian ini pas banget ma kepribadian Indra. Excite aromanya kayu-kayuan segar sedang Platinum lebih ke aroma rempah-rempah hangat. Indra udah beberapa kali ganti wewangian dan menurut Indra wewangian yang pas banget ma kepribadian Indra ya dua wewangian ini. Beberapa wewangian yang pernah Indra coba a.l. : Free Attitude (sesuai ma kepribadian Indra yang suka kebebasan), Midsummer Man (sesuai kepribadian Indra yang hangat dan idealis) ma S8 (sesuai ma kepribadian Indra yang modern dan trendy).

Sebenernya kalo wewangian, Indra bisa kasih rekomendasi kalo udah tahu kepribadian temen-temen seperti apa dan aktifitas temen-temen seperti apa. Karena beda orang aroma yang muncul bisa beda lho. Nah, kalo teman-teman maw tanya-tanya tentang wewangian, bisa deh konsultasi ma Indra lewat media Contact Me yang ada di sebelah kanan.

Nah, kalo yang ini buat temen-temen cewek. Body cream dari seri Giordani Gold, buat temen-temen yang suka wangi bunga yang mewah dan elegan, coba deh produk ini. Pssttt, nurut teman Indra yang pernah pake produk ini bisa menghindarkan diri dari gigitan nyamuk lho. Pas banget kalo dipake waktu acara kondangan malem hari.

Body care (perawatan tubuh)

Buat temen-temen yang punya masalah ma kaki pecah-pecah dan kering, Indra rekomendasiin untuk coba Feet up Soothing Foot Cream ini. Cepet nyerap (jadi temen-temen bisa langsung beraktifitas, gak perlu nunggu terlalu lama) dan memberikan keharuman. Indra, ortu, oom-tante ma temen Indra udah pernah pake ini dan hasilnya bagus banget. Apalagi kalo dikombinasiin ma Foot Scrub-nya. Dijamin deh kaki bakalan mulus en wangi.

Nah, kalo yang ini must have item deh saran Indra. Namanya Tender Care. Ni produk kecil-kecil cabe rawit lho. Bisa untuk ngerawat kutikula, bisa sebagai pelembab untuk siku dan tumit, bisa untuk pelembab bibir, bisa mempercepat penyembuhan luka bakar, pokoknya untuk ngelembabin yang kering-kering deh. Kalo teman-teman atau keluarga teman-teman ada yang pergi haji atau umroh, Indra saranin untuk bawa deh produk ini. Teman-teman bisa terhindar dari yang namanya kekeringan kulit dan bibir. Kalo Indra make Tender Care sebagai pelembab bibir, terutama pada saat puasa dan sariawan. Bisa juga untuk ngerawat bibir teman-teman yang perokok berat biar gak keliatan gelap, jadi masih keliatan merah merona dan sehat, hehehe!

Nah, itu aja yang Indra bisa bagikan kali ini. Teman-teman bisa lihat produk-produk dan penawaran menarik di bulan ini lewat Online Catalogue Ini. Untuk pemesanan, seperti biasa bisa hubungi Indra lewat :

HP           : 0857.4950.9095 (SMS) / 081.252.32.782 (Call)

FB            : Indra Pradana

Email     : pradana.indra23@gmail.com

Salam,

Indra Pradana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s