Sehat Alami Dengan NutriShake

Yap, kali ini Indra akan bahas produk minuman serbuk protein dari Oriflame, NutriShake. NutriShake merupakan minuman pelengkap untuk makanan sehari-hari untuk membantu mengontrol berat badan terutama jika didukung dengan perubahan gaya hidup. Nah, pas banget kan buat teman-teman yang pengen mengontrol berat badan dan hidup sehat dengan cara yang alami.

APA YANG MEMBUAT ORIFLAME NUTRISHAKE UNIK?

  • Hanya mengandung bahan-bahan alami
  • Memiliki kandungan serat alami yang tinggi
  • Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik di Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP
  • Mengandung protein dari bahan alami, yaitu protein dari kacang polong, telur dan susu
  • Memiliki komposisi Omega 3/Omega 6 yang optimal

MANFAAT NUTRI SHAKE

  • TERBUKTI mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well-being Roadmap
  • MEMUASKAN rasa lapar -> karena mengandung serat alami yang tinggi
  • MENINGKATKAN energi dan fokus
  • ALAMI karena mengandung rasa dan bahan-bahan alami bernutrisi
  • LENGKAP -> mengandung nutrisi yang lengkap, yaitu kaya akan protein, serat dan Omega 3
  • BEBAS dari rekayasa organisme genetik, bahan-bahan pengikat kimia, pewarna dan pengawet -> aman dikonsumsi

TANYA JAWAB SEPUTAR NUTRISHAKE

Tanya : Pernahkah berfikiran : Minum NutriShake biar segera kurus ?

Jawab : Saatnya merubah mindset, Nutri Shake bukan obat ajaib yang bisa membuat badan segera langsing. NutriShake adalah pelengkap makanan (Food Complement) yang akan memenuhi kebutuhan asupan gizi. Karena tanpa kita sadari disaat menjalankan program penurunan berat badan ternyata banyak juga asupan gizi yang ikut hilang.

Tanya : NutriShake ada berapa Varian rasa?

Jawab : NutriShake Oriflame ada 2 macam pilihan rasa, yaitu Strawberry dan Vanilla.

Tanya : Bagaimana proses kerja nutrishake ?

Jawab : NutriShake ini memberikan rasa kenyang . Sehingga apabila diminum saat merasa lapar atau sebelum makan pokok, akan membuat kita merasa tidak ingin makan terlalu banyak .Tapi NutriShake dikonsumsi bukan untuk mengganti sarapan/makan siang/makan malam ya.

Tanya : Bagaimana cara bisa melangsing dengan NutriShake?

Jawab : GANTI GAYA HIDUP!. Setiap orang dengan indeks BMI yang berbeda akan punya program berbeda dengan konsumsi NutriShake. Bahkan pilihan menu makanannya pun akan berbeda, tergantung target jumlah penurunan berat badan/berat lemak NutriShake.

Nah, apa sih BMI itu? BMI (Body Mass Index) adalah perhitungan untuk mengetahui lemak tubuh individu berdasarkan perbandingan antara berat badan dan kuadrat tinggi badan. BMI bisa memperkirakan lemak tubuh, tetapi tidak dapat diartikan sebagai persentase yang pasti dari lemak tubuh. Ada empat kategori dalam BMI, yaitu :

  • Underweight : nilai BMI < 18,5
  • Normal            : nilai BMI 18,5 – 24,9 (sehat)
  • Overweight    : nilai BMI 25,0 – 29,9
  • Obesitas          : nilai BMI > 30

Nah, cara menghitung BMI : BMI = berat badan (kg) / kuadrat tinggi badan (m2). Contoh : Seorang dengan tinggi badan 170 cm dengan berat badan 61 kg -> BMI = 61/(1,70 x 1,70) = 21,11 -> Normal. Setelah tahu BMI kita, teman-teman bisa memilih program Well-being Roadmap yang sesuai. Dalam hal ini kita gunakan program untuk menjaga energi dan berat badan (Well-being Road). Programnya adalah sebagai berikut :

  • Konsumsi NutriShake sebagai cemilan sehat atau pada saat teman-teman pengen ngemil yang manis-manis.
  • Contoh menu sarapan (Jangan sampe ninggalin sarapan yah, penting banget neh!) -> 150 mL yoghurt renda lemak, gandum dan berry ; 1 potong roti gandum ; 150 g sayuran dan 1 porsi NutriShake.
  • Cemilan (antara pagi-siang dan siang-sore) -> 1 porsi NutriShake atau 1/2 buah alpukat atau 1 buah segar + kacang-kacangan pilihan teman-teman (coba kacang merah atau kacang almond)
  • Makan siang dan malam -> 1/2 plate sayuran mentah (misal,lalapan segar seperti daun selada, kacang panjang, kemangi, tomat) atau matang (misal, wortel, brokoli -> saran : dikukus/direbus dengan air/air kaldu), 1/2 plate protein rendah lemak (misal, dada ayam, ikan) dan karbohidrat lambat cerna (misal, bubur gandum, nasi merah)

Untuk membantu mencapai berat badan ideal (Weight-loss Road) programnya adalah sebagai berikut :

  • Konsumsi NutriShake 1 porsi 30 menit sebelum makan siang dan 1 porsi 30 menit sebelum makan malam -> untuk memuaskan rasa lapar dan mengontrol porsi makan
  • Contoh menu sarapan -> 150 mL yoghurt rendah lemak, gandum dan berry ; 1 potong roti gandum ; 150 g sayuran dan 1 porsi NutriShake
  • Cemilan (antara pagi-siang dan siang-sore) -> 1/2 buah alpukat (segar ato jus -> tanpa gula ya, percuma ntar. Kalo pengen manis tambah madu aja) atau 1 buah segar + 5 jenis kacang pilihan teman-teman (coba kacang merah atau kacang almond)
  • Makan siang dan makan malam -> 3/4 plate sayuran mentah/matang (rebus/kukus) dan 1/4 plate protein rendah lemak dan karbohidrat lambat cerna

Hal-hal yang harus diperhatikan selama melakukan program diatas :

  1. OLAH RAGA -> ini paling PENTING, kalo gak dilakukan percuma atuh. Lakukan aja yang sederhana minimal 30 menit sehari, bisa dengan jogging, jalan kaki, aerobik. Lakukan minimal 3x seminggu. Bisa juga diimbangi dengan angkat beban dan latihan kardio
  2. HINDARI makanan yang digoreng, cemilan manis/asin dan minuman yang manis/mengandung pemanis dan soda.  Sebaiknya konsumsi makanan yang dikukus, dipanggang atau dibakar.  Kalo pengen minum yang manis tambahin aja madu, enak dan sehat lho.
  3. ISTIRAHAT yang cukup dan jauhkan stress dari hidup teman-teman. Stress bisa memicu teman-teman untuk ngemil lho. Masih mending kalo ngemilnya setandan buah pisang (wedew!) atau buah-buahan segar, lha kalo ngemilnya macem biskuit ukuran besar, burger ukuran large plus soda ukuran large, lak percuma ntar, hehehe!
  4. GABUNG DENGAN KOMUNITAS yang mendukung teman-teman untuk memulai dan menjalani hidup sehat. Asyik kan kalo bisa sehat bareng-bareng, jadi makin semangat deh^_^d

Nah, itu aja yang ingin Indra bagikan tentang NutriShake. Nah, selama periode katalog 2 dan 3 untuk pembelian NutriShake rasa apa saja GRATIS Shaker&Scope-nya lho. Nikmati juga NutriShake Loyalty Program,beli akumulasi 4 produk NutrsiShake selama 3 periode berturut-turut GRATIS 1produk NutriShake (bisa milih rasa).

Minat? Silahkan hubungi Indra melalui :

HP        : 0857.4950.9095 (SMS) / 081.252.32.782 (Telpon)

email   : pradana.indra23@gmail.com

Salam,

Indra Pradana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s